Minggu, 18 Desember 2016

Keindahan Pulau Putri

http://adventurekepulauanseribu.blogspot.co.id/2016/12/keindahan-pulau-putri.html  Salasatu Keindahan pulau seribu Adalah Pulau Putri  Yang dikelola sebagai Salasatu Tempat Wisata yang Sangat Indah dan Mempesona, Dengan Keindahan Bawa lautnya, Membuat Para Pecinta Snorkeling atau diving Merasa Ketagihan akan keindahan Habitat Terubu karang yang Masih terjaga. 
Pulau putri juga menjadi Salasatu andalan dari pulau Wisata Yang ada di kepulauan Seribu Underwater World nya, objek  Wisata bawah laut ini terdapat Terowongan bawah laut yang bisa di lewati para pengunjung, Panjang Terowongan  Bawah laut ini mencapai 100 meter, dan anda akan merasa sangat puas jika mengunjunginya Sambil melihat ikan ikan yang unik dan Terumbu Karang yang Masih Alami Membuat waktu anda sangat singkat jika berada di terowongan bawah laut itu.
Selain Wisata Terowongan bawah laut, para pengujung juga dapat menikmati Air Kelapa  yang masih segar yang di sugukan kepada wisata yang sedang berjemur di Pantai pasir berwarnah putih dengan di iringi deburan ombak dan angin sepoy sepoy membuat liburan anda Semakin di manjakan,
Pulau Putri juga memiliki beberapa hiburan yang anda bisa coba seperti Bermain jet Ski, banana boat, Suset cruise dan glass bottom boat yang sudah tersedia untuk para wisata yang berkunjung, dan ta'ketinggalan anda dapat menikmati Senja di ufuk Barat Pulau putri yang terbenam di sore Hari,  Yang akan Menutup Hari hari anda yang penat.  
Share:

1 komentar:

  1. How to Make Money From Slot Machines - WorkToday
    How to งานออนไลน์ Make Money From 전주 출장샵 Slot Machines — How to 제천 출장샵 Make Money From Slot Machines. Learn 안산 출장샵 all about the top casino table games 안양 출장안마 for real money.

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Pulau Tidung

Liburan memang sangat menyenangkan, apa lagi Tempat yang ingin di kunjungi sangat dekat dari ibukota jakarta, mungkin Salah satunya Pula...